Senin, Januari 26, 2009

First Comment

Okeehh... ini adalah blog kedua saya ( sebenernya sih ada 3, yang satu lg rahasiaaa ) setelah http://www.noee.co.cc/. Blon tau sih ini blog buat apa, mau diapain, dan mau diisi apa aja.. yang penting buat dulu lah..
Ada beberapa alasan terciptanya blog ini :

1. http://www.noee.co.cc/ keknya udah bosen banget liat tuh blog. Tadinya sih mau di ganti aja template nya, di rombak abis gitu. Tapi berhubung sangat disayangkan, udah capek2 keluar tenaga, waktu, pikiran buat ngedit itu blog.. masa iya mau dibuang gitu aja. bukan masalah template ato blog nya, tapi saya lebih ke "sesuatu yang baru" nya. Eittss... jangan disalah tafsirkan yah.. bukan berarti ntar harus punya pacar baru.. kalo pacar mah cukup satu aja.. satu dikarang, satu dipahoman, satu diteluk, satu dikalianda, satu dirajabasa.. ( bcanda sayang.. )

2. Bingung tentang posting. http://www.noee.co.cc/ judulnya kan : All That I Knew About Cyber, masa iya postingnya bertentangan sama judul.. gak konsisten buangettt...

3. Seneng ngotak atik template baru, penuh dengan tantangan, penuh dengan kekesalan kalo terus2an muncul pesan ERROR, ato "maaf kami tidak dapat menyimpan template anda" hehehe.. dongkol kan.. nah dibalik kedongkolan itu ada rasa semangat '45.

4. Sekarang punya "kehidupan baru". Mungkin ada banyak hal yang mau ditulis ntar, jadi ini buat persiapan.

5. Blon bisa buat template secara keseluruhan penuh, cuman bisa ngotak atik doang. Jangankan 4 kolom, satu kolom aja blon bisa.. ( kalo tanpa kolom mudah2an bisa ). Nah kali aja dengan template baru ini, mata semakin melototin itu code-code .. harapannya sih terbiasa dengan kode2 tersebut.

6. Kalo ada perlombaan / sayembara / pengundian / perlombaan / dan yang sejenisnya, kan semakin banyak blog semakin besar peluangnya buat menang. Contohnya kemaren Kapanlagi.com , ternyata saya ga menang. Patut dipertanyakan juga tuh si Kapanlagi.com . Apa bener2 itu diundi ato cuma maen tembak aja sehubungan bloger2 udah pada panas merasa tertipu ( koq jadi ngomongin orang yah ). Enggak2.. kalopun saya gak menang, mungkin aja blog saya kurang banyak kali ya...

7. Hari ini saya gak ada kerjaan di warnet. My Honey katanya gak dateng.. yah daripada bete gak jelas..

8. Akhir2 ini semangat ngeblog saya menyusut, seiring menyusutnya harga BBM ditanah air. Mudah2an dengan ini bisa mengobarkan lagi semangat ngblog. ( apa mesti nunggu BBM naek ?? )

9. Alasan lainnya segera menyusul...


Dalam setiap tulisan / ketikan / coretan itu mengandung banyak "makna". "makna" disini dalam tanda kutip. Bukan seperti "makna" nya sebuah pepatah yang dalam sekali maknanya. Tapi lebih ke "ketidakjelasan" atau dalam bahasa Maroko nya disebut MJ ( makjelas,red. )
Kenapa saya bilang gak jelas ?? karena tulisan ato ketikan ato apalah itu istilahnya, tidak memperlihatkan wajah / mimik / raut / dsb. orang yang menyampaikannya. "tulisan" itu abstrak, rancu, mengandung banyak sekali pengertian, dan terkadang membingungkan ( kalo tulisan ini membingungkan gak ?? ). Mereka cuma perwakilan tangan dalam menyampaikan, dan tangan itu perwakilan dari pikiran / otak. Jadi sebelum mereka sampai dihadapan kita, telah melewati beberapa proses, Dan sangat di mungkinkan telah terjadi manipulasi manipulasi disana. Saya pernah bahkan sering kali pernah merasakan bagaimana gak nyamannya mengartikan sebuah pesan atau tulisan. Dan akibatnya seringkali terjadi kesalahan pengartian. "Tulisan" itu bisa jadi pembohong besar.. mereka cuma kacung2 pesuruh !! jadi jangan pernah percaya dengan tulisan apapun yang ada dihadapan anda.. !!! JANGAN PERNAH !! sebelum anda :

1. Cuci muka kalo abis bangun tidur
2. Cebok kalo abis buang aer besar
3. buka mata kalo lg merem
4. sampai disebrang kalo lagi nyebrang

Seriuss amatt ... wkwkwkkkwkkwkw...

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com