Sabtu, Februari 07, 2009

Tips Bagaimana Cara Mendapatkan Refferal

Tips Bagaimana Cara Mendapatkan Refferal

Sangat melelahkan jika anda berjuang sendirian di dunia PTC, Klo lagi apes, belum sempet payout, PTC tersebut sudah scam.
Bagaimana cara mengatasinya ? tentunya dengan mencari refferal sebanyak2nya.
Berikut adalah tips mencari refferal

1. Memasang Banner, Beriklan ataupun memberi Link Reff
Pasang link reff anda di forum2, blog ataupun situs tentang PTC, pastikan anda meletakkan link reff pada temapt yang benar, contohnya signature pada forum. Jangan sampai melakukan SPAM alias meletakkan link sembarangan dan berlebihan, dijamin tidak bakal ada yg mw join sebagai reff anda. PTC baru semakin tinggi kansnya untuk mendapat reff, jadi usahakan mencari PTC baru, kemudian promosikan

2. Tukeran Refferal
Maksudnya adalah anda join sebagai refferal Mr.X dan Mr.X tersebut join sebagai Refferal anda, pastikan orang yang anda ajak join tadi aktif, jangan sampai Mr.X tersebut tidak aktif, maka anda yang akan merugi. Kekurangan sistem ini jika org yang anda ajak tukeran kbnykn tidak aktif, sedangkan anda aktif di PTC tersebut.
Ingat anda hanya bisa punya 1 upline di 1 PTC, jadi anda tidak bisa tukeran reff di PTC yg sebelumnya anda sudah pernah Join.

3. Beri Penawaran Bonus
Penawaran bonus merupakan salah satu cara yg sangat efektif untuk mencari reff, misalnya anda memberi org yg mw jadi reff anda dengan iming2 cashback, contohnya $0.5 per 100 klik. Pastikan anda mengambil keuntungan dari pemberian cashback tersebut, contohnya PTC tersebut member $0.006 per reff klik, bila dikali 100 maka anda dapat $0.6 per 100 klik. Jadi anda mendapat keuntungan $0.1 per 100 klik reff.
Anda juga harus mempunyai uang simpanan di Alertapay/paypal anda, Untuk membayar bonus tentunya. Kalau membayar bonus saja tidak bisa, maka tidak akan ada yg mw join sebagai reff anda.

4. Beli Atau Rent Refferal
Ini sistem yang paling mudah, Namun pastikan PTC itu tidak banyak menjual BOT.
{bot : reff yg merupakan robot, bukan manusia asli, dan Jumlah kliknya sudah diatur oleh pemilik PTC tersebut}
Harga Rent refferal ataupun buy reff bervariasi, Rent merupakan Peminjaman refferal selama sebulan, sedangkan buy selamanya.
Di beberapa PTC, ada yg menerapkan sistem recycle, dimana reff yang tidak aktif bisa diganti dengan biaya tertentu pula.

Smoga Membantu

Dikutip dari http://biangptc.blogspot.com/

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com