Jumat, Februari 06, 2009

Dollar dari Ziddu.com

Ziddu.com adalah salah satu layanan yang menyediakan hosting file gratis, seperti 4shared, rapidshare dan yang lainnya. Tapi bedanya adalah kita akan dibayar jika ada yang mendowload file kita. Besarnya adalah $0.001. Walah dikit amat yakk.. tapi ya lumayanlah buat beli daon pisang daripada gak ada yang bayar.. hehehe..



sebelum menggunakan ziddu saya sudah memanfaatkan hostingan file gratisan dari 4shared.com. Dan ternyata setelah saya cek disono ada lumayan banyak yang download file2 saya tersebut, bahkan sampai ribuan. Dan setelah pikir2 lagi ada baiknya semua file2 saya pindahkan semua ke ziddu.com. Lumayan buat tabungan...

proses pembayaran bisa dilakukan melalui paypal dan money broker. Kecepatan proses upload dan download menggunakan ziddu, juga dikenal lebih cepat dari pada hosting file lainnya. Saya sendiri juga sih belum pernah mendapat pembayarannya.. tapi sampai sat ini belum ada yang complain soal pembayaran dari ziddu.com kok. Jadi tenang aja mudah2an tidak ada permasalahan dikemudian hari.

Silahkan daftar disini

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com